Bocah tujuh tahun meninggal dunia usai terseret banjir Aceh Utara

POPULARITAS.COM – Dampak banjir melanda 14 kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, kembali telan korban. Kali ini, bocah yang masih berumur tujuh tahun meninggal dunia karena terseret arus banjir.

Raffa Alfarizi, bocah asal Desa Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Korban terperosok ke dalam parit setelah itu terbawa arus banjir. Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian beberapa jam setelah kejadian.

“Akibat banjir, sudah dua korban meninggal karena tenggelam, korban saat ini sudah dikembalikan ke keluarganya,” kata Kepala BPBD Aceh Utara, Murzani kepada popularitas.com, Selasa (4/1/2022).

Selanjutnya, kata Murzani, jenazah korban dikebumikan diKrueng Mane, Kecamatan Samudera, lokasi yang tidak berdampak banjir.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar memantau anak-anak saat bermain air banjir, mengingat arus banjir deras dan tinggi.

“Kata harapkan warga tetap berhati saat melintas di arus banjir, mohon anak-anak dipantau agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan,” pungkasnya.

Comments
Loading...