News

Bocah di Aceh Timur meninggal usai ditabrak truk

Bocah di Aceh Timur meninggal usai ditabrak truk
Bocah di Aceh Timur meninggal usai ditabrak truk
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Internet

POPULARITAS.COM – Bocah berusia 11 tahun yang mengayuh sepeda meninggal dunia setelah ditabrak truk barang di jalan nasional Banda Aceh-Medan, Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Peudawa, Iptu Aulia Budiman, mengatakan korban Rafiul Rizki asal Desa Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

“Korban meninggal dunia juga merupakan pelajar SD. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” kata Aulia Budiman, Selasa (2/8/2022).

Dia mengatakan kecelakaan terjadi Selasa (2/8) sekira pukul 11.40 WIB. Kejadian bermula truk disopiri Mustafa Kamal melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Korban Raiful Rizki bersepeda dari arah yang sama persis di truk tersebut.

Setibanya di lokasi jalan lurus jalan lurus, tiba-tiba korban berpindah lajur tanpa memperhatikan kendaraan di belakangnya. Akibat jarak terlalu dekat, pengemudi sopir ke kanan, sehingga menabrak korban.

Korban terhempas di pinggir jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan truk masuk ke areal persawahan warga dan mengalami kerusakan bagian depan.

“Warga yang mengetahui kejadian itu berhamburan ke lokasi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan guna proses lebih lanjut,” kata Aulia Budiman. (ant)

Shares: