News

Bocah 8 tahun asal Aceh Selatan tewas terlindas truk tangki

Rizkia Fatihan (8) bocah asal Samadua, Aceh Selatan, tewas terlindas truk tangki. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tapaktuan menuju Blangpidie, Aceh Barat Daya.
Kecelakaan maut renggut nyawa perempuan muda di Pidie
Ilustrasi. Foto by limawaktu.com

POPULARITAS.COM – Rizkia Fatihan (8) bocah asal Samadua, Aceh Selatan, tewas terlindas truk tangki. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tapaktuan menuju Blangpidie, Aceh Barat Daya.

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Alfi Syahrin, dalam keterangannya kepada Antara, kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa (7/12/2021).

Peristiwa kecelakaan terjadi antara truk tangki dengan nomor polisi BK 9155 EL yang dikemudikan Lesmana Widodo. Sedangkan sepeda motor BL 5537 KL, dikendarioleh Sirwari Rekka (3), warga Gampong Baru, Samadua Aceh Selatan.

Kronologisnya, kata Kasat, berdasarkan bukti dan keterangan saksi, diketahui truk tangki melaju dari arah Tapak Tuan menuju Blangpidie.

Nah saat di TKP, truk tangki tersebut bermaksud mendahului sepeda motor yang dikemudikan Nosi Sirwari Rekka, tapi tiba-tiba kenderaan rota dua itu terjatuh, dan bocah yang berada di boncengan terpental ke badan jalan hingga terlintas truk itu.

“Korban meninggal dunia di tempat. Polisi sudah mengamankan truk tangki dan sepeda motor sebagai barang bukti,” kata Iptu Alfi Syahrin.

 

Editor : Hendro Saky

 

Shares: