News

Bocah 10 tahun asal Aceh Barat tenggelam di wisata air terjun Suhom

kram, bocah berumur sepuluh tahun warga Meulaboh Gampong Seunebok Pulo, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Provinsi Aceh meninggal dunia setelah tenggelam di tempat wisata Suhom, Lhoong, Aceh Besar, Sabtu.

POPULARITAS.COM – Ikram, bocah berumur sepuluh tahun warga Meulaboh Gampong Seunebok Pulo, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Provinsi Aceh meninggal dunia setelah tenggelam di tempat wisata Suhom, Lhoong, Aceh Besar, Sabtu.

“Petugas Damkar BPBD Aceh Besar Pos Lhoong langsung ke lokasi kejadian saat menerima informasi dari masyarakat tentang kejadian orang tenggelam di pemandian air terjun Suhom,” kata personil Pusdalops Aceh Besar, Maswani di Aceh Besar, seperti di wartakan Kantor Berita Antara

baca juga : Segarnya Air Terjun Suhom Krueng Kala di Aceh Besar

Ia menjelaskan korban bersama keluarga berkunjung ke tempat wisata pemandian air terjun Suhom Lhoong dan sesampainya di lokasi korban mandi bersama teman temanya.

“Informasi yang kita terima dari Polsek dan Koramil, orang tua korban Nuraini 45 tahun kehilangan anak nya di Pemandian Suhom dan meminta tolong ke keucik Desa teunong T.Aiyub untuk minta bantuan mencari anak nya yang hilang dan menghubungi pihak Polsek,Koramil, BPBD,” katanya.

Menurut dia pada saat itu korban ditemukan 10 meter dari tempat korban pertama mandi dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Lhoong untuk dilakukan penanganan dan di nyatakan sudah meninggal dunia dan setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban di bawa ke rumah duka di Desa Seunebok Pulo Meulaboh menggunakan ambulans Puskesmas Lhoong.

Editor : Hendro Saky

Shares: