BNN gelar turnamen bulu tangkis berhadiah total Rp36 juta

POPULARITAS.COM – Puluhan peserta telah terdaftar pada kegiatan turname bulu tangkis dalam rangka peringatan Hari Antinarkotika Internasional (HANI) 2022, yang diselenggarakan oleh BNN Aceh pada 13-15 Juni mendatang.

Kombes Pol Mirwazi, Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis, dalam keterangannya, Rabu (8/6/2022), mengatakan, saat ini jumlahpeserta yang sudah mendaftar sebanyak 90 pasangan, yang berasal dari Banda Aceh, juga dari daerah lain.

Turnamen ini, katanya, akan mempertandingkan dua kategori perlombaan, yakni ganda dewasa, dan ganda U-95, atau usia pasangan minimal 95 tahun jika dijumlahkan.

Turnamen ini nantinya akan di laksanakan di GOR Aceh di Banda Aceh, dengan total hadiah yang diperebutkan senilai Rp36 juta.

Untuk hadiah, kata Kombes Pol Mirwazi, juara pertama kategori ganda dewasa Rp10 juta, juara kedua Rp6 juta. Sedangkan, peringkat tiga dan empat merupakan juara bersama dengan hadiah masing-masing Rp3 juta.

Sementara hadiah kategori U-95, untuk juara pertama mendapat uang Rp6 juta, juara dua Rp4 juta, serta juara bersama tiga dan empat masing-masing Rp2 juta.

“Turnamen ini bagian dari kampanye Antinarkotika. Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika merupakan tugas bersama baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat,” kata Kombes Pol Mirwazi.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan KONI Aceh, dan juga PBSI Aceh, demikian Kombes Pol Mirwazi.

 

Editor : Hendro Saky

 

Comments
Loading...