News

BMKG: Banda Aceh diprakirakan cerah berawan

Info cuaca hari ini : Kota Banda Aceh cerah suhu 32 derajat celcius
Ilustrasi, cuaca panas. (net)

POPULARITAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Sabtu (23/7/2022) siang dan malam.

Pada siang hari, hujan ringan diprakirakan turun di Kota Serang, Bengkulu, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Manokwari, Palembang, dan Medan.

Hujan lebat pada siang hari berpeluang mengguyur Kota Manado. Warga Manado sebaiknya menyiapkan payung dan mewaspadai kemungkinan terjadi banjir atau bencana alam lain yang sering terjadi saat hujan lebat turun.

Cuaca Kota Tarakan dan Padang pada siang hari diprakirakan cerah.

Kota Banda Aceh, Denpasar, Gorontalo, Jambi, Surabaya, Pontianak, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, dan Kendari diprakirakan cerah berawan serta Kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Bandung, Semarang, Samarinda, Ambon, Ternate, dan Mataram berawan pada siang hari.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Bengkulu, Pontianak, Bandar Lampung, dan Manokwari.

Kota Banda Aceh, Denpasar, Gorontalo, Jambi, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Kupang, Jayapura, Mamuju, Kendari, Manado, dan Padang menurut prakiraan cuaca cerah berawan pada malam hari.

Sementara itu, Kota Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Palangka Raya, Ambon, Ternate, Mataram, Pekanbaru, Makassar, Palembang, dan Medan diprakirakan berawan dan Kota Bandung berkabut. (ant)

Shares: