Bidang Darat Dishub Aceh Gelar LLAJ Awards

POPULARITAS.COM – Bidang Darat Dinas Perhubungan Aceh menggelar anugerah LLAJ Awards 2017. Kegiatan yang dilangsungkan di D’Taste Cafee Ulee Lheu secara dibuka oleh Kabid Darat, Nizarli, Jumat (15/12/2017).

Kabid Darat Dishub Aceh, Nizarli saat membuka acara itu menjelaskan, LLAJ Awards ini digelar pihaknya untuk pertama kali, dan kegiatan ini didedikasikan kepada seluruh staf di bidang darat yang telah mengabdikan seluruh kinerja untuk tugas-tugas yang diamanatkan.

Menurut Nizarli, sukses dan gagalnya program dan kegiatan yang dicanangkan pihaknya, tidak lepas dari peran dan kontribusi para staf  yang bekerja secara sungguh. “Jadi Awards ini di persembahkan kepada para staf,” tukasnya.

Dalam LLAJ Awards 2017 ini, sebut Nizarli, ada beberapa kategori yang diperlombakan, diantaranya, dedikasi dan tanggungjawab, pekerja keras dan loyalitas, partner dan kerjasama, bakti dan tanggungjawab, displin serta pengabdian terbaik.

Setiap kategori yang dinilai, jelasnya, pihaknya akan memberikan apreasiasi dan penghargaan, dan hal ini dimaksudkan untuk memacu dan memicu semangat kerja para pegawai di jajaran bidang darat utnuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“LLAJ Awards ini, sebagai bagian dari penghargaan terhadap pegawai yang memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” tukasnya.[acl]

Reporter : Hendro Saky

Comments
Loading...