News

Besok, Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Aceh

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Aceh pada Jumat (25/2/2022) besok.
Komjen Listyo Akan Wajibkan Anggota Polri Ngaji Kitab Kuning
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. ©Liputan6.com/Johan Tallo

POPULARITAS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Aceh pada Jumat (25/2/2022) besok.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan tiba di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar pada Jumat (25/2/2022) siang.

“Kapolri kunker di Aceh hingga Sabtu (26/2/2022) untuk melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi di Aceh Besar dan Pidie,” jelas Winardy dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022).

Dalam rombongan Kapolri, kata Winardy, juga ikut sejumlah PJU Polri, di antaranya Asrena Kapolri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, Aslog Kapolri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Kemudian, Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, Kadiv TIK Polri Irjen Pol Slamet Uliandi, Koorspripim Polri Kombes Pol Dedy Murti Haryadi, Sekpri Kapolri Kombes Pol Ahrie Sonta dan sejumlah anggota rombongan lainnya.

Menjelang kedatangan Kapolri, terang Winardy, Polda Aceh bersama sejumlah jajaran juga telah menggelar rapat untuk membahas berbagai kesiapan dalam rangka kunker tersebut.

“Berbagai persiapan dilakukan Polda Aceh, seperti pada pagi hari ini, telah menggelar apel kesiapan personel dan pergelaran kendaraan di lapangan depan Mapolda Aceh,” ujarnya.

Shares: