Iklan pemutihan kendaraan – Pemerintah Aceh

Besok Dompet Dhuafa Akan Semprotkan Disinfektan di Gereja dan Vihara

BANDA ACEH (popularitas.com) – Yayasan Dompet Dhuafa Aceh sejak awal sudah bekerja menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum dan rumah ibadah untuk mencegah virus corona. Setelah ini mereka kembali akan menyemprotkan disinfektan di gereja dan vihara yang ada di Banda Aceh.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Banda Aceh, meskipun belum ada yang positif. Tetapi Yayasan Dompet Dhuafa terus melakukan upaya pencegahan dan telah menyemprotkan sebanyak 30 titik fasilitas umum.

“Dalam waktu dekat , mungkin besok kita juga akan semprot disinfektan di gereja dan vihara serta rumah ibadah lainnya di Banda Aceh,” kata Kepala Bidang Program Yayasan Dompet Dhuafa Aceh, Rizki Fauzan, Rabu (25/3/2020).

Selain itu pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap berada di rumah masing-masing selama diberlakukan physical distancing (menjaga jarak fisik).

Harapannya, sebut Fauzan, dengan kepatuhan masyarakat menjaga kontak fisik dapat mencegah penyebaran virus corona di Serambi Makah. “Kita juga mengimbau masyarakat agar selalu berada di rumah, ini kita lakukan setiap hari,” jelasnya.

Adapun penyemprotan fasilitas umum, sebutnya, pihaknya akan terus melakukannya hingga virus corona dinyatakan hilang di Aceh. “Kita akan terus melakukan penyemprotan selama masih mewabah COVID-19,” sebutnya.[acl]

-- ads Maklumat bersama Forkopimda Aceh --

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
loading...