NewsPolitik

Besok AHY kukuhkan pengurus DPD Demokrat Aceh

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus DPD Partai Demokrat Aceh pada Jumat (7/1/2022) besok malam.
AHY: Demokrat jangan terjebak politik identitas
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (ist)

POPULARITAS.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus DPD Partai Demokrat Aceh pada Jumat (7/1/2022) besok malam.

Pengukuhan akan berlangsung di salah satu hotel di Kota Banda Aceh. Ketum AHY bakal memimpin pengukuhan melalui daring.

“Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat periode 2021-2026 akan dilantik secara daring oleh Ketua Umum AHY,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Demokrat Aceh, Firdaus Noezula saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022).

Pengukuhan pengurus DPD Demokrat Aceh, kata Firdaus, juga bakal dihadiri langsung Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH). Politisi asal Aceh ini sudah tiba di Tanah Rencong pada Rabu (5/1/2022) kemarin.

“Kedatangan TRH disambut ratusan kader dan simpatisan dengan antusiasme yang tinggi,” kata Firdaus.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim mengungkapkan jika para kader dari jauh hari sudah menunggu kedatangan sekjen.

“Alhamdulillah Bang TRH di tengah kesibukan yang sangat padat, menyempatkan waktu nya untuk hadir di Aceh. Kami sangat bangga,” kata Muslim.

Selain sekjen, kata Muslim, nantinya turut hadir pula belasan jajaran pengurus teras DPP yang dijadwalkan mendarat di Bandra SIM pada Jumat (7/1/2022) pagi.

Rombongan nantinya dijadwalkan akan melakukan serangkaian kegiatan mencakup pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat periode 2021-2026, yang akan dilantik secara daring oleh Ketua Umum AHY.

Para pengurus DPP ini juga diagendakan mengisi materi Bimbingan Teknis Partai Demokrat yang diikuti seluruh Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat se-Aceh pada keesokan harinya, Sabtu (8/1/2022).

Di antara nama-nama yang hadir ke Aceh antara lain: Herman Khaeron (Kepala BPOKK), Andi Timo Pangerang (Wasekjend), Andi Arief (Kepala Bappilu), Renanda Bachtar (Wasekjend), Herzaky Mahendra (Kepala Bakomstra), dan Mehbob (Koordinator Tim Hukum).

Shares: