NewsOlahraga

Bermain Imbang, Persiraja dan Sriwijaya Lolos Semifinal

Selebrasi Luis Irsandi usai membobol gawang Sriwijaya di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat, 27 September 2019 malam | Foto: MO Persiraja
BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 2 Indonesia 2019.
Kepastian itu diperoleh setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga terakhir di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Sabtu, 16 November 2019 sore.
Hasil imbang itu membuat kedua tim berbagi poin. Persiraja finis di peringkat grup A setelah mengoleksi 5 poin dari satu kali kemenangan dan dua kali imbang. Sementara Sriwijaya finis di peringkat dua dengan poin sama, namun kalah produktivitas gol atas Laskar Rencong.
Laga antara Persiraja vs Sriwijaya tak menarik ditonton. Kedua tim kerap meperlambat tempo permainan. Akibatnya, permainan kedua tim terkesan menonton.
Selain itu, kedua tim juga lebih menguasasi permainan di lapangan tengah. Hanya sesekali melakukan serangan. Bahkan, setiap tendangan bola ke gawang meluncur jauh dari sasaran. Hingga 90 menit permainan, tak ada gol yang tercipta.
Sementara laga lainnya antara Mitra Kukar vs Persewar Waropen, skor berakhir 2-2. Hasil imbang itu membuat kedua tim sama-sama mengoleksi poin akhir 2, sekaligus memastikan gagal lolos ke babak semifinal.*(C-008)
Shares: