Iklan idul fitri gub dan istri

Beredar video klarifikasi Mualem soal referendum Aceh

-ads-

-ads-

BANDA ACEH (popularitas.com): cuplikan video berisi pernyataan klarifikasi dari Muzakir Manaf atas ucapannya terkait dengan permintaan referendum bagi Aceh, yang disampaikannya beberapa waktu lalu. Beredar luas melalui layanan pesan whatsApp.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 16 detik tersebut, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, yang merupakan mantan Panglima GAM itu, menyampaikan empat hal, yakni, pertama bahwa, pernyataan dirinya terkait dengan referendum Aceh di ucapkannya secara spontan, dan itu disampaikannya pada peringatan haul memperingati wafatnya Tgk Hasan Di Tiro.

Selanjutnya, yang kedua, Mualem mengungkapkan bahwa, dirinya saat ini menyadari bahwa rakyat Aceh cinta damai dan pro NKRI. Dan poin ketiga, Muzakir Manaf manyampaikan harapannya bahwa rakyat Aceh kedepan harus maju dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dan pada poin keempat, Mualem yang juga merupakan ketua umum Partai Aceh (PA) ini, menyampaikan bahwa, hal hal lain, terkait dengan perdamaian Aceh, yang belum sesuai dengan butir butir MoU Helnsinky, akan dirinya lakukan sesuatu tersendiri guna menuntaskannya kedepan.

Dan berikut video lengkapnya.

Dan pada pernyataan akhir, Mualem menyampaikan ucapan selamat idul fitri 1440 hijriah kepada seluruh rakyat Aceh. (SKY)

Iklan KONI Aceh
Iklan Idul Fitri Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman Aceh
Anda mungkin juga berminat
Iklan RSUZA