News

Beredar Video Diduga Seorang Ibu Aniaya Anak

Cuplikan video yang direkam seseorang, terkait dengan aksi seorang ibu yang menyeret anak kecil, beredar luas melalui jejaring media sosial facebook dan grup whatsApp.
Tangkapan layar dari video seorang perempuan seret anak kecil. Sumber video Acehworldtime

BANDA ACEH (popularitas.com) : Cuplikan video yang direkam seseorang, terkait dengan aksi seorang ibu yang diduga menyeret anak kecil, beredar luas melalui jejaring media sosial facebook dan grup whatsApp.

Video durasi beberapa detik tersebut, diunggah akun instagram Acehworldtime. Terlihat sosok perempuan terlihat menyeret seorang anak kecil diduga berjenis kelamin wanita.

Awalnya, terlihat anak kecil itu menangis, kemudian datang perempuan tersebut, menyeretnya dengan cara memegang kaki dengan kondisi kepala terseret ke tanah. Dan pada akhir cupilkan video, terlihat perempuan itu membawa tubuh kecil itu ke arah bibir sumur, dan hendak memasukkan bocah malang itu kedalam sumur, namun kemudian urung dilakukan.

Dalam keterangan video yang diunggah tersebut, peristiwa itu terjadi di Gampong Pie, Kecamatan Meuraksa, Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, saat dikonfirmasi media ini, Minggu, 1 Desember 2019, membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar, kejadian itu terjadi di Gampong Pie, Ulee Lheu,” katanya.

Saat ini, terang Kapolres, pihaknya melalui Polsek Ulee Lheu, telah menangani kasus tersebut. “Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat,” ujar Kapolres. (/red)

Shares: