News

Berburu Hama Babi, Tertembak Teman Sendiri

Ilustrasi

BANDA ACEH (popularitas.com) – Seorang warga Gampong Lamlung, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, inisial SB (50 tahun) menjadi korban penembakan, ketika berburu hama babi bersama warga gampong setempat, Senin 29 April 2019 malam. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Wakapolres Aceh Besar Kompol Perdana Aditya Nugraha membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah hukumnya. Saat ini pihaknya masih menyelidiki terkait kasus itu.

“Betul. Masih dalam proses penyelidikan. Nanti setelah tuntas semua pemeriksaan pasti akan diekspose. Tim masih bekerja di lapangan,” katanya, Selasa 30 April 2019.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama rekannya sedang memburu babi di hutan yang kerap mengganggu tanaman petani di gampong setempat. Mmereka menggunakan senjata api dan tombak. Awalnya, korban masuk ke dalam semak-semak, dengan niat untuk menggiring babi keluar.

Namun, rekan korban yang berinisial NK (33) yang melihat adanya pergerakan dari dalam semak-semak, lalu spontan melepaskan tembakan. Menurut pengakuannya yang disampaikan kepolisian, dia tak mengetahui bahwa itu adalah rekannya.

Naas, SB pun tewas di tempat ketika sebutir peluru bersarang di tubuhnya. Peristiwa ini pun diketahui dan disaksikan oleh rekan korban lainnya, yakni Maskur (48 Tahun) yang juga warga setempat. (ASM)

Shares: