NewsOlahraga

Bek Manchester City didakwa dengan kasus pemerkosaan

Bek Manchester City asal Prancis, Benjamin Mendy telah didakwa dengan tuduhan pemerkosaan tambahan, dengan sekarang dia menghadapi total tujuh kasus pemerkosaan.
Man City lolos ke perempat final Piala FA usai hajar Bristol 3-0
Ilustrasi, pemain Manchester City Benjamin Mendy merayakan golnya ke gawang Leicester City saat laga Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (3/4/2021). City menang 2-0 dalam laga itu. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Michael Regan/foc

POPULARITAS.COM – Bek Manchester City asal Prancis, Benjamin Mendy telah didakwa dengan tuduhan pemerkosaan tambahan, dengan sekarang dia menghadapi total tujuh kasus pemerkosaan.

Demikian lapor media Inggris yang dikutip Antara pada Kamis (23/12/2021).

Sejak Agustus silam, Benjamin Mendy sudah ditahan oleh pihak berwajib setelah jaminan yang diajukan sang bek asal Perancis ditolak hakim.

Pada 26 Agustus lalu, Mendy didakwa dengan tiga tuduhan pemerkosaan yang diperkirakan terjadi pada Oktober 2020, lalu serangan seksual terhadap seorang wanita pada awal 2021.

Mendy lantas diduga terlibat lagi dalam kasus pemerkosaan pada Agustus 2021, yang dikabarkan mengambil tempat di kediaman Mendy, di Withinlee Road, Prestbury, Cheshire.

Tuduhan terhadap Mendy diduga terjadi antara Oktober 2020 hingga Agustus 2021. Tuduhan terbaru terkait dengan pelapor baru dan diduga terjadi pada bulan Juli 2021.

Mendy terakhir bermain untuk City melawan Tottenham Hotspur pada 15 Agustus dan diskors oleh klub Liga Premier Inggris itu pada akhir bulan. Dia ditahan sejak ditangkap pada Agustus lalu.

Pemain timnas Prancis tersebut menandatangani kontrak dengan City dari klub Ligue 1 AS Monaco pada 2017 dengan biaya transfer sekitar 52 juta poundsterling.

Shares: