NewsOlahraga

Batal ke Man City, Ronaldo Merapat ke Manchester United

Tiba di Turin Italia, Ronaldo Jalani Karantina
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo © AP Photo

POPULARITAS.COM – Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City dilaporkan batal dan kini justru sang penyerang veteran itu santer dikabarkan merapat ke Manchester United.

Dalam beberapa hari terakhir Ronaldo kerap dikaitkan dengan sang juara Liga Inggris. Namun justru setelah Ronaldo pamit dari Juventus, kabar mengejutkan muncul.

Pihak Man City disebut berada dalam posisi tidak menginginkan Ronaldo, seperti yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu.

Dalam kondisi seperti itu, Man Utd muncul dengan penawaran uang transfer dan gaji untuk kapten timnas Portugal tersebut.

Kemunculan gosip Ronaldo ke Man City sempat mendapat respons hangat dari orang-orang yang ada di klub Setan Merah lantaran sosok 36 tahun itu sudah pernah membela Man Utd.

Karier besar Ronaldo tidak bisa dielakkan dari kebersamaan dengan Man Utd pada 2003 hingga 2009.

Saat ini agen Ronaldo, Jorge Mendes, tengah berada di Manchester dan akan melakukan pembicaraan dengan perwakilan Manchester Merah untuk segera memuluskan kepindahan pemilik jenama CR7.

Menurut jurnalis Italia yang kerap membahas masalah transfer pemain, Fabrizio Romano, Ronaldo tak keberatan kembali ke Old Trafford.

Pihak Juventus sudah menyatakan tidak akan melepas Ronaldo secara cuma-cuma dan berharap mendapat 25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar dari penjualan mantan pemain Real Madrid itu.

Menjelang penutupan bursa transfer awal musim ini, proses kepindahan Ronaldo ke Man Utd diyakini tidak akan memakan waktu lama.

Jika benar Man Utd mendatangkan Ronaldo, maka ia akan menjadi pemain ketiga yang dibeli The Red Devils pada awal musim ini setelah Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sumber: CNN

Shares: