News

Base Jam Ngaku tak Kapok Manggung di Aceh

Grup band Base Jam | Foto: Viva.co.id

JAKARTA (popularitas.com) – Baru membawakan beberapa lagu, grup musik Base Jam harus memberhentikan konser mereka di Aceh Culinary Festival (ACF) lantaran sejumlah massa yang telah berkerumun di sekitar Front of House (FoH) sound.

 Meski kejadian itu cukup membuat personel Base Jam sedih, namun tidak meninggalkan trauma kepada para personelnya. Sebagai vokalis, Sigit menganggap hal itu hanya kesalahan kecil yang dapat diperbaiki.

“Trauma insya Allah enggak sih, karena kami menganggap ini kesalahan kecil yang bisa diperbaiki,” kata Sigit saat dihubungi VIVA, Senin, 8 Juli 2019.

“Kami juga dengar cerita dari teman musisi lain yang baik-baik aja, bukan berarti ditolak karena musiknya, tapi ya tadi ada kesalahan teknis lah itu bisa dievaluasi ke depannya bisa lebih baik lagi,” timpal sang bassist Radhini Citrasari atau Sita.

Sita menganggap jika Aceh merupakan daerah yang menyenangkan, bahkan para penggemar yang hadir meminta agar Base Jam tidak menghiraukan massa yang meminta mereka menghentikan konser.

“Kami tidak merasa ini harus dihentikan untuk ke Aceh enggak gitu, karena kesempatan ke sini kita nantikan banget, karena ketemu orang Aceh menyenangkan banget apalagi pertama kali kita selama 25 tahun,” katanya.

Sigit dan Sita pun berharap dapat kembali menghibur penggemar mereka di Aceh di lain kesempatan dengan tata kelola dan acara yang lebih baik lagi.*

Sumber: Viva.co.id

Shares: