News

Bank Syariah Indonesia juga milik masyarakat Bireuen

Wakil Komisaris Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) TGB Muhammad Zaindul Madji mengatatak bahwa, dukungan masyarakat Bireuen untuk tumbuh kembangnya perbankan syariah itu sangat penting. Sebab itu pihaknya meminta dukungan warga agar BSI dan masyarakat dapat tumbuh dan berkembang bersama di kabupaten tersebut.
Bank Syariah Indonesia juga milik masyarakat Bireuen
Komisaris Independen BSI M. Arief Rosyid Hasan, Dewan Pengawas Syariah BSI Mohamad Hidayat, Bupati Bireun Muzakkar A. Gani, Wakil Komisaris Utama BSI TGB. Muhammad Zainul Majdi, dan CEO BSI Regional I Aceh Wisnu Sunandar dalam acara silaturahmi PT Bank Syariah Indonesia Tbk ke Pendopo Bupati Bireun (25/12).

POPULARITAS.COM – Wakil Komisaris Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) TGB Muhammad Zaindul Madji mengatatak bahwa, dukungan masyarakat Bireuen untuk tumbuh kembangnya perbankan syariah itu sangat penting. Sebab itu pihaknya meminta dukungan warga agar BSI dan masyarakat dapat tumbuh dan berkembang bersama di kabupaten tersebut.

Hal itu disampaikan TGB Muhammad Zainul Majdi saat bersilaturahmi dengan Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, Sabtu (25/12/2021), di Pendopo bupati, turut hadir dalam acara itu, Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar.

“Kami berharap semua pihak di Bireuen agar dapat mendukung kehadiran BSI di sini, karena bank ini juga milik masyarakat Bireuen,” katanya.

Ia menjelaskan kehadiran dirinya juga bagian menyambung ukhwah dan juga menyampaikan bahwa BSI yang telah hadir di sini merupakan milik masyarakat Bireuen.

“BSI adalah milik seluruh warga Bireuen, di mana maju mundur BSI juga sangat tergantung dari dukungan dan keikhlasan dari seluruh masyarakat Bireuen yang kami cintai, sehingga BSI akan tumbuh Bersama dan berkembang di kabupaten ini,” katanya.

Menurut dia, BSI akan terus bergerak bersama untuk berkontribusi membangun kemajuan serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Bireuen.n“Lembaga keuangan sangat penting karena kehadirannya mendukung pembangunan daerah. Kehadiran perbankan akan menjawab berbagai kebutuhan masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan dalam perjalanannya, telah terlihat kehadiran BSI di Birueen khususnya sehingga dengan kehadiran ini dapat terus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Saya juga berharap Pak Bupati dapat memperlakukan BSI di kabupaten ini sebagai anak kedua setelah Bank Aceh Syariah,” katanya.

Ia menambahkan BSI dan Bank Aceh Syariah bukanlah pesaing, tapi merupakan mitra yang salinh mengisi untuk memperkokoh dan meraih kesuksesan guna memberikan pelayanan serta kebutuhan masyarakat. “Aceh adalah provinsi yang sangat istimewa karena banyak sekali kontribusi provinsi ini,” tambahnya.

Data BPS menunjukkan bahwa jumlah penduduk di Aceh mencapai 5,27 juta jiwa dan Bireun merupakan salah satu kabupaten dengan penduduk terbanyak setelah Aceh Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bireuen, Muzakkar menyampaikan perjalan sejarah dalam memperjuangkan Republik Indonesia termasuk tempat yang dikunjungi oleh TGB.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: