Iklan pemutihan kendaraan – Pemerintah Aceh

Bangun Ruas Jalan Babahrot-Gayo Lues, Wabup Abdya Apresiasi Pemerintah Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemerintah Aceh akan membangun 11 ruas jalan, salah satunya jalan penghubung Blangkejeren – Tongra – Batas Abdya sepanjang 90,15 kilometer dan ruas jalan Babahrot – Batas gayo Lues dengan panjang 27,57 kilometer.

Rencana pemerintah Aceh tersebut diapresiasi oleh Wakil Bupati Abdya, Muslizar. Ia menilai, program pembangunan ruas jalan yang menghubungkan antar kabupaten itu, sangat positif dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

Kemudian, mengingat pembangunan ruas jalan tersebut sangat dibutuhkan warga untuk segala akses.

Baca: Pembangunan 11 Ruas Jalan di Aceh, Hendra Budian: Terobosan Positif

” Walaupun jalan sudah ada, tapi dengan selesainya pembangunan kedepankan roda perekonomian kita kan semakin bagus,” kata Muslizar saat dikonfirmasi, Rabu, 19 Februari 2020.

Baca: Pembangunan 11 Ruas Jalan Prioritas Optimalkan Dana Otsus Aceh

Sebumnya, kata dia pedagang ataupun masyarakat baik dari Blangkejeren Gayo Lues atau Tonggara, belum bisa membawa hasil perkebunannya khususnya ke Abdya.

Baca: Ketua DPRK Simeulue Dukung Pembangunan Ruas Jalan Sinabang-Sibigo

“Dengan jarak tempuh begitu lama, tapi jika selesai jalan tersebut di kerjakankan waktu tempuhnya semakin singkat,” sebutnya. Tentunya, kata dia dengan kehadiran jalan tersebut, sangat positif dampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat kedua belah pihak.

“Mudah-mudahan dengan harapan kita rekanan pelaksana benar – benar bisa bekerja maksimal dengan standar yang telah di tentukan,”

“Intinya kita berharap selama ini bisa di bangun oleh provinsi dan Alhamdulillah telah di sahuti, kita juga mengapresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Aceh,” ucapnya. (DRA)

--ads Maklumat bersama Forkopimda Aceh--

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
loading...