NewsOlahraga

Bali United tak ingin gegabah saat hadapi Persiraja

Skuad Bali United akan menghadapi kekuatan dari Persiraja Banda Aceh pada pekan empat belas Liga 1 musim 2021/2022.
Bali United bakal tantang klub Georgia
Bali United vs Persiraja di Piala Menpora 2021 (foto: @baliunited)

POPULARITAS.COM – Skuad Bali United akan menghadapi kekuatan dari Persiraja Banda Aceh pada pekan empat belas Liga 1 musim 2021/2022.

Laga itu sendiri akan tersaji pada Selasa (30/11/2021) malam, di Stadion Maguwohardjo, Sleman.

Meskipun menjadi tim yang diunggulkan, Pelatih Bali United, Teco bersama skuad asuhannya tidak ingin gegabah.

Tiga poin ingin diraih demi menjaga asa berada di papan atas sekaligus mendekati posisi dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

“Persiapan bagus, tim fokus pada recovery dan taktik untuk menyiapkan diri menghadapi Persiraja besok malam. Perihal tim yang diunggulkan, saya pikir semua tim memiliki kesempatan yang sama saat di lapangan. Hasil tergantung dari usaha dan kerja keras para pemain di lapangan,” jelas Teco.

Lebih lanjut, penampilan Nadeo di beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Serdadu Tridatu menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, enam penampilan Nadeo dengan satu kali kekalahan menjadi pertanyaan akankah Wawan Hendrawan bisa kembali untuk menjaga di bawah mistar gawang Bali United. Pelatih asal Brasil ini pun menjelaskan dengan situasi yang terjadi dalam timnya.

“Untuk Nadeo beberapa pertandingan terakhir tampil bagus sehingga menjadi pilihan untuk membantu di sektor penjaga gawang. Wawan juga penjaga gawang bagus dan memiliki kualitas serta sudah lama membantu tim Bali United hingga juara 2019 lalu.”

“Siapa pun yang siap dan kerja keras di latihan memiliki kesempatan yang sama untuk menjaga gawang dalam pertandingan bersama Bali United,” tegas Teco.

Selain Nadeo dan Wawan, Teco juga masih memiliki dua penjaga gawang lainnya yang memiliki kualitas sama. Mereka adalah Samuel Reimas dan Rakasurya Handika.

Menarik dinantikan komposisi seperti apa yang akan disajikan Coach Teco dalam menjamu skuad Persiraja Banda Aceh pada Selasa (30/11/2021) malam nanti.

Shares: