NewsOlahraga

Bali United fokus kalahkan Persiraja

Bali United FC tak boleh lengah jika ingin menggapai gelar juara BRI Liga 1 lebih cepat. Terkini, mereka bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-30 di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3/2022) malam WITA.
Tiga pilar penting Bali United diragukan tampil
Pemain Bali United melakukan selebrasi saat menghadapi Persiraja di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) malam. (Baliutd.com)

POPULARITAS.COM – Bali United FC tak boleh lengah jika ingin menggapai gelar juara BRI Liga 1 lebih cepat. Terkini, mereka bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-30 di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3/2022) malam WITA.

Bali United membutuhkan empat kemenangan dari sisa lima laga. Untuk itu, pelatih Stefano Cugurra mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras hingga akhir, tak peduli siapapun lawan yang dihadapi.

“Persiapan sama dengan laga sebelumnya, dengan waktu sedikit dan semua laga waktunya dekat, kami cuma punya satu latihan taktik, lainnya recovery pemain, semua dalam kondisi bagus,” kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, dikutip dari laman Liga 1.

“Soal matematis kami sudah hitung poin berapa poin kami butuhkan, dan kami butuh empat kali menang dari lima pertandingan terakhir. Tapi kita lihat yang paling dekat ada Persiraja, kami harus bekerja keras dan respek dengan lawan,” tambahnya.

Menyinggung kondisi Persiraja yang sudah dipastikan degradasi dari Liga 1 musim ini, Teco tetap memberikan atensi khusus terhadap Laskar Rencong. Ia beranggapan, perubahan di tubuh Persiraja memberikan warna baru, khususnya untuk pola permainan tim asal Aceh tersebut.

“Kita lihat Persiraja dari putaran pertama ke kedua mungkin ada perubahan dari pelatih. Saya lihat Persiraja bermain lebih bagus walau sudah terdegradasi, saya lihat ada perubahan bagus di tim mereka,” sambungnya.

“Kami harus respek, di sana ada pelatih asing, pemain asing, pemain lokal berkualitas juga. Kami harus bekerja keras seperti kami kerja keras seperti saat terakhir lawan Persija Jakarta, tidak boleh beda,” lanjutnya lagi.

Kekuatan Serdadu Tridatu dipastikan berkurang karena bek andalan mereka, Willian Pacheco harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Shares: