Avanza Tabrak KFC Lamnyong, Pengunjung Nyaris Terjepit

POPULARITAS.COM – Belum diketahui apa penyebabnya, satu unit mobil Avanza tiba-tiba menabrak KFC di Lamnyong, Banda Aceh hingga menerobos ke dalam dan memecahkan kaca depan, bahkan nyaris menabrak satu keluarga yang sedang menikmati hidangan.

Insiden itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB, Minggu (19/11/2017) saat pengunjung sedang memadati KFC. Akan tetapi, saat kejadian pengunjung lebih banyak sedang berada di lantai dua, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun mobil Avanza nomor polisi BL 182 A belum diketahui indentitas pengemudinya, mengalami kerusakan bagian depan. Mobil naas tersebut selain menabrak kaca hingga pecah juga sempat menabrak tiang dalam KFC.

Seorang pengunjung dalam akun instagramnya yang menggugah video insiden itu menyebutkan, saat kejadian dirinya bersama dengan anak dan istrinya sedang menyantap hidangan di KFC dan tiba-tiba mobil tersebut menerobos nyaris terjepit.

“Baju putih saya, baju pink istri dan anak saya terbang kena tabrak sama mobil avanza tersebut, kejadian di KFC Lamnyong,” tulis pemilik akun instagram tm_tomyrizki.

Informasi popularitas.com himpun, insiden itu terjadi saat karyawan KFC sedang membersihkan lantai. Tiba-tiba mobil avanza itu menerobos dan nyaris menabrak karyawan yang sedang menyapu lantai.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Lantas, Kompol Thomas Nurwanto membenarkan peristiwa tersebut. “Iya, memang ada,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Namun, Thomas belum bisa menjelaskan kronologis dan apa penyebabnya insiden langka tersebut. Petugas masih sedang bekerja untuk mengumpulkan data di lapangan.

“Untuk datanya masih dengan piket Laka. Korban hanya mengalami luka lecet,” tambahnya singkat.[acl]

PENULIS : ZUHRI NOVIANDI

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.