ATM BNI di Aceh Besar dirusak OTK

POPULARITAS.COM – Sebuah anjungan tunai mandiri ( ATM) BNI yang berlokasi di Pasar Desa Teungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar dirusak orang tak dikenal, Jumat (16/3/2018) malam.

Pelaku disebut menghancurkan kaca dinding dan pintu ATM dengan menggunakan palu. “Kami mendapat laporan dari warga sekitar pukul 19.00 WIB, setelah maghrib. Sehingga kami langsung ke lokasi,” kata petugas kepolisian, Aiptu Said Darwin, sebagaimaa dilandir dari Kompas.com, Sabtu (19/03/17) dinihari.

“Dari hasil kondisi kerusakan, kami duga pelaku menggunakan palu,” ujar dia. Menurut Darwin, aksi perusakan hanya dilakukan terhadap kaca dinding dan pintu mesin ATM saja. Sementara, mesin ATM dan brankas yang berisi uang tidak mengalami kerusakan. Adapun, ATM BNI dirusak itu kini sudah dipasang garis polisi. “Uangnya sudah diamankan langsung oleh petugas bank,” kata Darwin.

Sementara, Tim Unit Reskrim Polsek Darussalam yang diturunkan ke lokasi pasca-kejadian hingga Sabtu (17/03/18) dinihari masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat ini, pelaku diduga masih berada di Desa Tungkop. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk motifnya, sementara ini masih kami selidiki. Besok akan kami minta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi saat kejadian,” ucap Darwin. Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com dari lokasi kejadian, pelaku setelah melakukan perusakan langsung meninggalkan lokasi dengan berjalan kaki. Pelaku terlihat menenteng palu, sehingga warga yang menyaksikan menjadi takut dan tak berani menangkap. (kompas.com)

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.