NewsTeknologi

ASUS hadirkan Vivobook K3500 di Indonesia dengan harga Rp15,2 juta

ASUS menghadirkan Vivobook Pro 15 OLED K3500 di pasar Indonesia yang tampil dengan gaya baru dan ditenagai oleh prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11, dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan hiburan para kreator generasi muda atau Gen Z.
ASUS hadirkan Vivobook K3500 di Indonesia dengan harga Rp15,2 juta
ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – ASUS menghadirkan Vivobook Pro 15 OLED K3500 di pasar Indonesia yang tampil dengan gaya baru dan ditenagai oleh prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11, dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan hiburan para kreator generasi muda atau Gen Z.

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) juga hadir dengan grafis berbasis GPU NVIDIA GeForce RTX 3050, memori DDR4 hingga 16GB, SSD 512GB dengan kecepatan tinggi dan baterai berkapasitas besar yakni 63Wh.

Laptop tersebut dilengkapi layar OLED 15 inci dengan resolusi Full HD serta tingkat kecerahan 400 nits. Panel layarnya juga telah divalidasi oleh PANTONE untuk akurasi warna dan menampilkan layar kelas bioskop dengan color gamut 100 persen DCI-P3.

Regional Director ASUS South East Asia Jimmy Lin melalui siaran pers, Selasa, mengatakan, Vivobook terbaru itu hadir dengan pilihan warna netral quiet blue atau cool silver.

“Detail trendi, termasuk tombol Enter dengan pola yang unik dan touchpad lebih besar akan membuat pengguna muda menjadi semakin bersemangat dalam menciptakan karya dan ide kreatif,” tambahnya.

Selain itu, Vivobook Pro 15 OLED (K3500) menggunakan sistem pendinginan dua kipas dengan teknologi ASUS IceCool Plus, yang memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyASUS.

Untuk konektivitas, pada laptop tersebut terdapat WiFi 6 dengan teknologi ASUS WiFi Master Premium yang mencakup ASUS WiFi SmartConnect sehingga laptop dapat terhubung dengan mulus ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

Vivobook Pro 15 OLED (K3500) juga dilengkapi pelindung privasi webcam untuk menjaga pengguna agar tidak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar. Adapun untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.

Vivobook Pro 15 OLED (K3500) dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.299.000.

Shares: