News

ASN Sabang harus punya visi kepariwisataan

Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi Ajak jajaran aparatur negeri sipil (ASN) untuk tingkatkan kinerja, demi kemajuan daerah. Hal yang utama mesti dimiliki adalah visi kepariwisataan.
Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, saat beri arahan apel gabungan ASN Pemko Sabang, Senin (26/9/2022).

POPULARITAS.COM – Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi ajak jajaran aparatur negeri sipil (ASN) untuk tingkatkan kinerja, demi kemajuan daerah. Hal yang utama mesti dimiliki adalah visi kepariwisataan.

Hal tersebut disampaikan Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, saat pimpin apel gabungan yang dilangsungkan di halaman kantor walikota, Senin (26/0/2022).

Dia mengatakan, semua ASN harus punya visi dan semangat untuk membangun daerah sebagai salah satu destinasi wisata. Untuk itu dibutuhkan inovasi, kolaborasi, dan sinergitas dengan semua pihak.

Lebih lanjut Reza Fahlevi mengatakan, ASN sebagai motor birokrasi, adalah pelayan yang harus memberikan layanan kepada masyarakat pengguna jasa di daerah ini. Terutama tentang pelayanan kepariwisataan.

Sebagai daerah wisata, semua pihak harus bekerja dengan cepat, terutama para ASN, untuk sigap, dan responsif terhadap persoalan. Dengan begitu maka pengembangan pariwisata di daerah ini akan mudah dilakukan.

ASN yang responsif akan mamu menjawab tantangan kepariwisataan kedepannya seperti apa, sehingga langkah pembenahan infrastruktur dan fasilitas penunjang lainnya dapat dilakukan, serta berbagai akses dan atraksi pariwisata yang dikembangkan di daerah ini, demikian Reza Fahlevi.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: