KesehatanNews

ASN Kemenag Aceh Jaya ikuti vaksinasi Covid-19

Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Vaksinasi Covid 19. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di instansi itu. Acara di pusatkan di kantor setempat, Rabu (22/9/2021).
ASN Kemenag Aceh Jaya ikuti vaksinasi Covid-19
ASN Kemenag Aceh Jaya, saat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, Rabu (22/9/2021)

POPULARITAS.COM – Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Vaksinasi Covid 19. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di instansi itu. Acara di pusatkan di kantor setempat, Rabu (22/9/2021).

Dalam kegiatan kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, Dandim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Arm David Eldo, Tim Satgas Covid 19 Aceh Jaya, Kepala Dinas kesehatan Aceh Jaya, Cut Dewi Hastati SKM.

Kepala Kankemenag Aceh Jaya H. Samsul Bahri, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, penyuntikan vaksin sinovac merupakan ikhtiar dari pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid 19 untuk itu, kita mendukung dan Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan di kantor Kemenag karena ada sebagian yang belum melakukan vaksinasi.

” Selanjutnya Cut Dewi Hastati SKM. Selaku kepala dinas kesehatan Aceh Jaya menyampaikan, untuk yang akan divaksinasi  jangan takut karena sebelumnya akan di lakukan screening, dan juga bagi yang mempunyai riwayat penyakit bisa menyampaikan kepada petugas. Ujarnya

Saat dimulainya pemeriksaan dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin terlihat antusias dari ASN Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya, dengan terlebih dahulu menyerahkan Kartu Identitas dan melakukan tensi tekanan darah, kegiatan vaksin tersebut ternyata di ketahui oleh masyarakat sekitar kantor sehingga ada beberapa masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi mengikuti vaksin yang di laksanakan di kantor Kemenag.

Muhammad Umran salah seorang peserta yang ikut vaksinasi menyampaikan ia melakukan Vaksin yang kedua karena untuk vaksin yang pertama sudah ia lakukan di Puskesmas, vaksin “Hana Saket lagee dikap le sidom ” (vaksin tidak sakit seperti di gigit semut ) katanya

Kepala Kankemenag juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di kantor kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya berjalan lancar.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: