HukumNews

Asa keluarga korban penembakan di Indrapuri

Perisitwa penembakan terhadap Maimun dan Ridwan, warga Desa Aneuk Glee, Kec. Indrapuri, Aceh Besar, masih menimbulkan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.
Maryani, ibu kandung Maimun, korban penembakan di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, saat ditemui popularitas.com, Rabu (18/5/2022). (Riska Zulfira/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Peristiwa penembakan terhadap Maimun dan Ridwan, warga Desa Aneuk Glee, Kec. Indrapuri, Aceh Besar, masih menimbulkan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Hingga kini, polisi belum berhasil mengungkap motif dan pelaku penembakan itu.

Maimun (38) korban yang mengalami luka tembakan di bagian pinggul kanan hingga tembus ke perut dikenal sebagai pria yang ramah. Korban sehari-harinya disebut bekerja sebagai pengemudi traktor.

Berdasarkan keterangan ibu kandung korban, Maryani, kesedihan yang amat mendalam juga dirasakan oleh calon istrinya, pasalnya Maimun akan melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya dalam waktu dekat ini.

“Ia, dia akan menikah dalam waktu dekat, rencananya setelah urusan di persawahannya selesai, ” kata Maryani saat ditemui popularitas.com di kediamannya, Rabu (18/5/2022).

Namun, takdir berkata lain. Pernikahan yang sudah direncanakan tersebut kandas. Menurut Maryani, calon istrinya merupakan warga Gampong Piyeung, Montasik, Aceh Besar.

Sementara itu, Maryani berharap, polisi dapat segera menangkap pelaku yang telah menghilangnya nyawa anaknya tersebut.

“Saya sangat berharap pelaku segera ditangkap, karena saya yakin anak saya tidak berbuat kesalahan,” tuturnya.

Shares: