EkonomiNews

Anindya Bakrie Puji Kyriad Muraya Hotel Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kelancaran prosesi acara Musprov VI KADIN Aceh mendapat tanggapan positif dari Anindya Novyan Bakrie selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, KADIN Indonesia. Acara yang berlangsung sejak 18 Juni 2019 di Kyriad Muraya Hotel Aceh tersebut membuat beliau terkesan dengan keadaan Aceh sekarang, dibandingkan dengan 15 tahun lalu saat lawatan terakhir Anindya.

Ia berpendapat, kehadiran Kyriad Muraya Hotel Aceh, ini menunjukkan bahwa Aceh sudah jauh lebih maju terutama di bidang bisnis.

“Bukan saja Aceh itu sudah siap, tapi juga melambangkan ke dunia internasional bahwa Aceh itu aman dan bisa berkembang bersama-sama di dunia usaha. Di sini saya bersama teman KADIN Aceh melakukan Musprov, guna memantau langsung dan acara ini lancar. Hotel adalah infrastruktur dan sarana yang memastikan ini terjadi. Terima kasih,” papar Anindya.

Melalui wawancara bersama pihak Humas Kyriad Muraya Hotel Aceh, putra Rizak Bakrie ini juga berharap agar semakin giat berbisnis.

“Mudah-mudahan semakin sukses, okupansi tetap tinggi, jadi bisa untung lebih banyak dan bisa membuka hotel lebih banyak lagi,” tambah Anindya.

Seperti diketahui, Kyriad Muraya Hotel Aceh sudah berdiri sejak tahun 2017. Keberadaannya di kawasan Simpang Lima membuat hotel ini menjadi sangat strategis.

Hotel ini juga menawarkan sejumlah paket dengan harga dan kemudahan yang tersedia. Berbagai keuntungan yang ditawarkan itu membuat Kyriad Muraya Hotel Aceh menjadi bagian untuk sejumlah momen penting. Salah satunya acara Musprov VI KADIN Aceh.

Dalam acara yang dihelat Kadin di Kyriad Muraya Hotel Aceh juga turut dihadiri Rosan P Roeslani selaku Ketua KADIN Indonesia. Ikut serta sejumlah tokoh penting lainnya seperti James Riady, Sabri Aly, dan T. Rafly Pasya.

Sebelumnya, acara Musprov VI Kadin Aceh telah dibuka oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.*(ADV)

Shares: