EkonomiNews

Anggota DPR RI ingatkan BSI agar mesin ATM berfungsi maksimal selama Idulfitri

Anggota Komisi VI DPR-RI, Muslim, SHI, MM, meminta Bank Syariah Indonesia (BSI) menjaga kelancaran pelayanan selama hari raya Idulfitri berlangsung.
Anggota Komisi VI DPR-RI, Muslim. Foto: Dok. pribadi

POPULARITAS.COM – Anggota Komisi VI DPR-RI, Muslim, SHI, MM, meminta Bank Syariah Indonesia (BSI) menjaga kelancaran pelayanan selama hari raya Idulfitri berlangsung.

Hal ini disampaikan mengingat layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BSI di Aceh sering mengalami gangguan dan tidak dapat digunakan oleh masyarakat, utamanya mendekati hari-hari besar keagamaan.

“BSI saat ini satu-satunya bank milik negara yang beroperasi di Aceh. Namun fasilitasnya sering mengalami gangguan. Ini mempersulit masyarakat,” ucap Muslim dalam keterangannya, Jumat (29/4/2022).

Lebih lanjut Muslim meminta bank ‘pelat merah’ ini untuk menjamin pelayanan ATM berfungsi dengan baik selama hari raya Idulfitri.

“Saya ingatkan agar BSI dapat menjamin pelayanan ATM berfungsi dengan baik selama Idulfitri. Masyarakat butuh kenyamanan bertransaksi,” kata anggota DPR-RI Dapil Aceh 2 tersebut.

Pria yang akrab disapa Bang Muslim (BM) ini mewanti-wanti apabila gangguan terjadi, BSI harus sigap menyelesaikan setiap kendala dan keluhan.

“Jangan sampai ketika ada keluhan layanan, tidak ada response cepat sehingga pelanggan hanya bisa ‘mengelus dada’,” demikian Muslim.

Shares: