News

Anggota DPR RI asal Aceh dukung Makmur Budiman Ketua Kadin

Anggota DPR RI asal pemilihan Aceh, M Salim Fakhry, menyatakan dukungannya kepada Makmur Budiman sebagai ketua Kadin. Perihal ini disampaikannya kepada popularitas.com, Senin, 17 Juni 2019.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Anggota DPR RI asal pemilihan Aceh, M Salim Fakhry, menyatakan dukungannya kepada Makmur Budiman sebagai ketua Kadin Aceh. Perihal ini disampaikannya kepada popularitas.com, Senin, 17 Juni 2019.

Ia menegaskan, sosok Makmur Budiman diharapkan dapat menjadi profil pemersatu para pengusaha di Aceh, dan menjadikan organisasi tersebut kuat, dan senantiasa berkiprah dalam pembangunan di provinsi ujung pulau Sumatera ini, dan juga berkontribusi secara nasional.

“Secara pribadi, saya mendukung Pak Makmur Budiman,” katanya.

Makmur Budiman, salah seorang putra Aceh dan juga pengusaha ini, dipastikan akan dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh ke-VI yang akan diselenggarakan pada 19 Juni 2019 mendatang.

Dari 5 kandidat yang mendaftarkan dan mengambil formulir sebagai bakal calon ketua umum Kadin Aceh, hanya Makmur Budiman yang mengembalikan formulir pendaftaran dan memenuhi persyaratan adminitrasi yang ditetapkan oleh pantia pendafataran atau steering commitee (SC).

Dengan akan ditetapkannya Makmur Budiman sebagai Ketua Kadin Aceh nanti, kata Salim Fakhry, yang merupakan politisi Partai Golkar tersebut, Ia juga mengharapkan yang bersangkutan dapat merangkul seluruh elemen pengusaha di Aceh, yang sebelumnya terpecah belah karena perbedaan.

“Pengusaha Aceh harus bersatu membangun daerah kita bersama, dan Makmur Budiman adalah sosok yang dapat mempersatukan ini semua,” katanya.

Salim Fakhry juga secara khusus mendoakan dan berharap agar Musprov Kadin Aceh ke-VI yang akan berlangsung beberap hari lagi berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. “Saya berharap Musprov Kadin sukses, dan bang Makmur dapat ditetapkan dalam acara tersebut,” pintanya. (SKY)

Shares: