Andalan Indonesia di AFF 2020 pamit dari klub jelang hadapi Persiraja

POPULARITAS.COM – Winger Timnas Indonesia, Irfan Jaya, pamit dari PSS Sleman. Irfan memang sudah dirumorkan bakal meninggalkan tim berjulukan Elang Jawa pada paruh kedua Liga 1 2021/2022.

Andalan Timnas Indonesia di AFF 2020 itu pamit jelang PSS Sleman menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1, Jumat (7/1/2022).

Irfan Jaya menyampaikan kalimat perpisahan melalui akun instagramnya, @irfanjayaij41 pada Rabu (5/1/2022).

Assalamualaikum wr. wb. Matur suwun @pssleman atas kesempatan yang di berikan kepada saya selama ini, saya sangat bangga dan merasa terhormat pernah menjadi bagian dari tim hebat ini,” tulis Irfan Jaya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain, staf pelatih dan official PSS Sleman atas waktunya dan kebersamaannya selama ini.

Mohon maaf jika ada hal-hal tidak baik yang saya lakukan selama berada di klub.”

Untuk para fans Slemania dan Bcsxpss terima kasih doanya dan supportnya untuk saya selama ini, sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga pss semakin sukses dan jaya selalu AMIN,” tulis Irfan Jaya.

Dikutip dari Bola.com, Irfan Jaya bergabung dengan PSS Sleman pada awal 2021. Ketika itu ia bergabung dengan PSS Sleman setelah kontraknya di Persebaya Surabaya tidak dilanjutkan.

Selama memperkuat PSS, sosok yang karib disapa Irja itu tampil 18 kali. Dari 18 penampilan tersebut, Irfan mampu mencetak delapan gol dan empat assist.

Penampilan Irfan Jaya makin meningkat di PSS Sleman. Ia terlihat makin matang dan juga menjadi andalan di Timnas Indonesia.

Meskipun gagal mempersembahkan gelar juara, penampilan Irfan Jaya di Piala AFF edisi ke-13 ini tetap menuai banyak pujian.

Irfan Jaya tercatat sebagai pemain timnas Indonesia tersubur dengan torehan tiga gol.

Comments
Loading...