Anak Hamil, Ayah Bacok Besan di Aceh Timur

POPULARITAS.COM – SI (47) warga Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, nekat melakukan penganiayaan terhadap ayah menantunya menggunkan sebilah pisau, lantaran sang menantu dianggap tak bertangung jawab atas kehamilan anak perempuannya.

Korban tersebut bernama Sulaiman Thaib (47) warga Dusun Bahagia, Desa Seuneubok Drien, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur.

Plt. Kapolsek Idi Tunong, Ipda JM Tambunan mengatakan, permbacokan itu berawal saat korban bernama Sulaiman Thaib pulang dari pasar hewan Idi Rayeuk.

Ditengah perjalanan korban dicegat oleh SI, kemudian mengatakan kepada korban agar Muhammad Yanis anak korban harus bertanggung jawab atas kehamilan Ade Irma anak IS, dan saat ini sudah melahirkan.

“Korban mengeluarkan kata yang terkesan menolak untuk bertanggungjawab atas kehamilan anak IS ini, sebab korban mengaku aneh anak perempuan IS ini dinikahi oleh anak korban pada bulan Agustus 2020 tapi bulan November 2020 sudah melahirkan.” ujar Ipda JM Tambunan, pada Rabu (24/2/2020).

Lanjut Kapolsek, mendengar jawaban penolakan dari korban seperti itu, SI emosi dan langsung membacok korban menggunakan pisau. Korban sempat melakukan perlawanan dan meminta pertolongan warga setempat.

Korban selanjutnya di bawa ke Puskesmas Idi Tunong, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara SI, usai melakukan penganiayaan terhadap korban, pelaku melarikan diri dan hingga saat ini sedang dalam penyelidikan Polsek Idi Tunong.

“Saat ini kita masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan saksi, sedangkan IS masih dalam pengejaran petugas guna penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Editor: dani

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.