News

AMPP: Israel Tidak Layak Hidup di Bumi Ini

Aliansi Masyarakat Pase Peduli Palestina (AMPP) berorasi di Lhokseumawe. (Rizkita/Popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Seratusan massa Aliansi Masyarakat Pasee Peduli Palestina (AMPP) menggelar aksi damai di depan Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Jumat (21/5/2021).

Dalam aksi tersebut, masa berorasi secara bergantian dan diawali doa bersama, saat berorasi mereka juga membawa bendera dan atribut dukungan ke Palestina.

Tak hanya itu, mereka juga membetangkan poster bertuliskan “doa bersama, penggalangan dana, dan orasi membela Al Aqsha dan Palestina,”

Dalam orasinya, Koordinator aksi Tgk Sulaiman Daud, mengutuk aksi zionis Israel yang membombardir rakyat di Jalur Gaza, Palestina.

“Kami mendukung kemerdekaan Palestina seutuhnya, maka dengan ini kami mendesak agar pemerintah Indonesia melalui PBB agar Israel menghentikan pendudukan penjajahan di wilayah Palestina,” ujar Tgk Sulaiman Daud.

Mereka mengaku sangat siap berjuang dan mempertaruhkan harta dan nyawa untuk dalam membela saudara seagama.

“Perlu kita sampaikan kepada dunia bahwa perlakuan Israel terhadap Palestina tidak bisa dibiarkan, Israel tidak layak hidup di bumi ini. Perlakuan mereka ini pelanggaran HAM yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: