Aminullah: Kasus Covid-19 di Banda Aceh mulai membaik

POPULARITAS.COM – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan Covid-19 di Banda Aceh semakin melandai. Tersisa tiga orang yang masih melakukan isoman (isolasi mandiri), dan nol penambahan kasus baru.

“Covid-19 Banda Aceh semakin melandai. Ini petanda baik, mohon semua pihak untuk terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes). Semoga kita selalu terjaga dari wabah dan penyakit,” kata Aminullah dalam keterangannya,, Selasa (30/11/2021).

Aminullah mengungkapkan, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan kota, Senin (29/11/2021) per pukul 12.00 WIB, tersisa 3 (tiga) orang yang masih menjalankan perawatan (isoman), sembuh bertambah 2 (dua) orang, dan tidak ada penambahan kasus positif dalam tiga hari terakhir.

“Dalam tiga hari terakhir tak ada penambahan kasus positif baru. Sepekan sebelumnya hanya satu orang perharinya terpapar, namun kini terus membaik,” katanya.

Sekedar informasi, secara akumulasi ada sebanyak 8.471 orang terkonfirmasi positif, 8.145 yang sembuh, dan 323 meninggal dunia akibat penyakit ini.

Meskipun kondisi terus membaik, Aminullah tetap mengingatkan seluruh warga untuk tidak lengah dan terus menjalankan prokes sesuai ketentuan.

Comments
Loading...