News

Akun Facebook Zuraida Hanum Banjir Hujatan ‘Netizen’

Usai Polda Sumut menggelar konferensi pers, dan mengumumkan bahwa, Zuraida Hanum, istri dari Hakim Jamaluddin, yang ditemukan tewas pada November lalu, sebagai dalam dan otak pembunuhan atas suaminya sendiri, sontak akun media facebook miliknya banjir kecaman dan hujatan netizen.
Akun Facebook Zuraida Hanum Banjir Hujatan 'Netizen'
Konferensi Pers kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin, di Mapolda Sumut, Rabu. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

BANDA ACEH (popularitas.com) : Usai Polda Sumut menggelar konferensi pers, dan mengumumkan bahwa, Zuraida Hanum, istri dari Hakim Jamaluddin, yang ditemukan tewas pada November lalu, sebagai dalam dan otak pembunuhan atas suaminya sendiri, sontak akun media facebook miliknya banjir kecaman dan hujatan netizen.

Tak ayal, sejumlah foto postingan Zuraida Hanum dilini massa miliknya, ‘diserang’ beragam komentar dengan ekspresi kemarahan pada warga dunia maya tersebut.

Salah satu postingan Zuraida Hanum, pada laman media facebook miliknya, yang ramai dikecam netizen, adalah berupa tampilan foto, yang memperlihatkan yang bersangkutan sedang wefie, dengan teman-temannya.

Postingan foto pada 19 Maret 2019 tersebut, tak kurang dikomentari lebih dari 400 warga dunia maya, yang kesemuanya menghujat, dan sedikit yang memberikan komentar berupa nasihat.

Dan berikut komentar sejumlah netizen yang direkam media ini, Kamis, 9 Januari 2020.

Jannah, salah seorang pengguna facebook, mengomentari postingan tersebut, cantik2 tak bermoral. Selanjutnya Farend Farend “Dan lucunya lg niy orang pura pura pingsan pura pura nangis pas suaminya meninggl ternyata cuma acting gila gk sih iblis ini😂😂😂😂😂klo orang otaknya bodoh pikir dia ngebunuh gak bakal ketahuan 😂😂😂😂pdhal polisi punya seribu cara buat ngungkap pembunuhan😂😂😂terus jangan salah arwah sikorban jg bs ngebantu ngungkap pembunuhan tp kadang orng tu idiot bngt loh😂😂seneng” kya gk bakal ketahuan aja😂😂nipu sandiwara ditv klo diwawancara ngomong nya ngeles😂😂😂dasar manusia tolol mau dibego”in aja sm harta😂😂😂hbis ini bakal di dor loe dinusakambangan 😂😂😂tunggu aja loe ibu ibu tuwir gak punya otak😂😂😂😂hiii….amit amitttt 😈😈😈.

Nia Ayu, “Rupanya Alm meninggal karena di bekab,dan mati lemas…Yaa Allah..kejam nya istri….gegara harta n cemburu. Amirah Azzahrah, smoga dipenjara bisa bertobat .. kasian anaknya masih kecil😢. R Ifhandi, Tgl 28/11/19 kejadiannya. Tgl 14/12/19. Sudah bikin akun FB baru. Memang profesional betina ini. Pandai kali kau nutupi hubungan mu dgn MJP yang ada dalam daftar teman mu, terimalah karma mu hai betina iblis !!

Pohan Liza, Akibat serakah apapun g didapat selain membusuk jd bangke dipenjara,yg diperjuangkan mati matian g didapat malah selingkuhan ama dia sama sama jd bangke,smoga ibuk zuraidah hanum cepat mati 🤲

Namun ada juga komentar netizen berupa nasihat, seperti,

Nadya Safira, Nafsu syaitanmu telah menguasai dan membutakan mata hatimu. Neri Ali, Saya hanya mau bilang memang ngurus suami udah tua berat.musti banyak sabar.karna orang tua tensi tinggi.selain itu keadaan yg udah enak musti disukuri.bukankah apapun keadaan suami ,dialah rezeki yg diridhoi illahi buat istri.jangan diselingkuhi.jng dibunuh.itu sudah bagian diri dari tuhan.

Kartika Andi, Yang nampak nya bahagia, brgelimang harta di dunia belum tentu d dalam hati ny ada kedamaian, ketamakan, kesombongan mmbuat terlena seakan lupa smua hnya titipan hnya sementara, hati dan pikiran dirasuki setan, lupa bahwa Alloh maha segala Nya, Turut prihatin atas kejadian keji ini pelaku tdk brprikemanusiaan. (*SKY)

Shares: