NewsOlahraga

Aji Santoso masih terus berburu talenta muda

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal masih akan terus berburu pemain muda potensial untuk melengkapi komposisi tim.
Persebaya Surabaya ditahan imbang Persik Kediri
Pemain Persebaya selebrasi usai kalahkan Persiraja Banda Aceh. (Dok. LIB)

POPULARITAS.COM – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal masih akan terus berburu pemain muda potensial untuk melengkapi komposisi tim. Meskipun dalam beberapa kesempatan dia mengatakan skuat Persebaya Surabaya sudah hampir komplet.

Namun dia tak menutup peluang akan memberi kesempatan pada pemain muda jebolan kelompok usia Persebaya Surabaya untuk bergabung dengan tim senior pada latihan perdana tim yang akan digelar 9 Mei 2022 mendatang.

Dia meminta pemain Elite Pro Academy U-20 dan beberapa pemain undangan untuk ikut berlatih. Karena mengaku masih ingin memantau potensi pemain muda yang luput dari perhatiannya saat proses seleksi beberapa waktu lalu.

“Karena beberapa saya lihat dari tayangan video masih punya potensi,” ungkap pelatih berusia 52 tahun, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (30/4/2022).

“Kalau bagus (pemain muda) kenapa tidak boleh tambah? Ini kan juga investasi jangka panjang karena usianya masih di bawah 21 tahun,” sambungnya.

Saat ini skuat Persebaya Surabaya sudah berisi 30 pemain dan jumlah tersebut kemungkinan bisa bertambah. Untuk itu Aji Santoso membuka opsi untuk meminjamkan beberapa penggawa Bajul Ijo ke tim lain.

“Ya dipinjamkan 3-4 pemain untuk dapat jam terbang. Karena persaingan di skuat ini sangat ketat,” beber Aji Santoso.

Sebelumnya Persebaya juga telah berhasil mendatangkan dua bek muda, Salman Alfarid yang didatangkan dari Persija Jakarta dan bek eks PS Barito Putera, Dandi Maulana. Selain itu, Persebaya juga kembali kedatangan pemain muda, Brylian Aldama.

Shares: