NewsPolitik

Airlangga Hartato buka peluang koalisi dengan Anies Baswedan

Kordinator Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA) Firman Mulyadi mengatakan, saat ini pihaknya terus mendorong dan membuka peluang berkoalisi dengan berbagai pihak guna memasangkan Ketua Umum Partai Golkar dengan tokoh nasional lainnya, termasuk opsi berkoalisi dengan Anies Baswedan.
Airlangga Hartato buka peluang koalisi dengan Anies Baswedan
Tangkapan layar video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pesan bagi ASN di DKI Jakarta terkait realokasi anggaran untuk penanganan COVID-19, Jumat (29/5/2020). (ANTARA/Livia Kristianti)

POPULARITAS.COM – Kordinator Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA) Firman Mulyadi mengatakan, saat ini pihaknya terus mendorong dan membuka peluang berkoalisi dengan berbagai pihak guna memasangkan Ketua Umum Partai Golkar dengan tokoh nasional lainnya, termasuk opsi berkoalisi dengan Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Firman Mulyadi saat bertemu dengan Geisz Chalifah, aktivis yang dikenal luas sebagai pendukung garis keras Anies Baswedan, di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Dalam perbincangan keduanya, topik pembicaraan terkait dengan Pilpres 2024 yang akan berlangsung dua tahun kedepan.

Dikatakan Firman kemudian, RMA merupakan Relawan non-struktural partai, dan saat ini terus membangun basis kekuatannya hingga di penjuru nusantara, dan terus bekerja guna mendapatkan pasangan terbaik bagi Airlangga Hartarto untuk kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Kami ingin Airlangga Hartarto jadi Presiden RI 2024-2029,” tukasnya.

Guna memastikan hal tersebut, sambungnya, konsolidasi kekuatan terus dilakukan oleh RMA, baik berupa kerja-kerja pengorganisasian, maupun kerja-kerja politik dengan membangun komunikasi dengan lintas tokoh nasional, termasuk salah satunya dengan Geisz Chalifah yang dikenal sebagai pendukung Anies Baswedan.

“Opsi memasangkan atau berkoalisi dengan Anies Baswedan sangat terbuka besar,” sebutnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: