NewsPolitik

AHY tunjuk HT Ibrahim gantikan Dalimi sebagai wakil ketua DPRA

Surat tersebut menetapkan pergantian unsur Pimpinan Wakil Ketua DPRA Fraksi Partai Demokrat, yang semula dijabat oleh Dalimi digantikan oleh H.T. Ibrahim.
AHY tunjuk H. Teuku Ibrahim menjadi Wakil Ketua DPR Aceh. | foto: Ist

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya, melakukan pergantian unsur pimpinan, Wakil Ketua DPR Aceh dari Fraksi Partai Demokrat.

Surat keputusan diterima langsung H.T. Ibrahim di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Surat tersebut menetapkan pergantian unsur pimpinan Wakil Ketua DPRA Fraksi Partai Demokrat, yang semula dijabat oleh Dalimi digantikan oleh H.T. Ibrahim.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim membenarkan telah menerima surat perihal pergantian tersebut.

Dia menjelaskan jika pergantian tersebut merupakan hal yang lumrah yang bertujuan sebagai proses penyegaran dalam organisasi.

“Pergantian ini adalah hal biasa, bagian dari proses Penyegaran dan Regenerasi Kepemimpinan di DPRA,” ujar Muslim kepada popularitas.com, Senin (7/2/2022).

Muslim menambahkan jika secara terpisah ia sudah memanggil Dalimi dan H.T. Ibrahim.

“Saya sudah berbicara dengan keduanya. InsyaAllah mereka siap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan Demokrat Aceh,” imbuh anggota DPR RI 3 periode ini.

Selanjutnya, surat keputusan tersebut akan dikirimkan ke DPRA untuk kemudian melalui beberapa tahapan sebelum dilakukan proses pelantikan di sidang paripurna.

Shares: