AHY: Demokrat Harus Beri Manfaat untuk Kemajuan Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap, kehadiran partai tersebut dapat terus memberikan nilai dan manfaat yang tinggi untuk kemajuan masyarakat Aceh.

Hal tersebut disampaikan AHY saat menyampaikan sambutannya melalui daring pada pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke-V DPD Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh, Aceh, Kamis (23/9/2021).

“Mari kita jadikan, mometum musda ini sebagai bentuk keseriusan kita, tekad kita dalam meningkatkan solidaritas untuk melakukan berbagai kerja kerja politik dan aksi kemanusian di masa pandemi,” kata AHY.

Menurut AHY, pandemi Covid-19 telah merusak berbagai sektor, bukan hanya kesehatan, tetapi juga perekonomian bangsa. Oleh karena itu, Partai Demokrat didorong berada di garda terdepan dalam memberikan kepedulian bagi masyarakat terdampak.

“Banyak masyarakat yang terdampak, membutuhkan kepudulian kita semua, jika itu kita fokuskan, secara internal solid dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucap AHY.

“Demokrat berkoalisi dengan rakyat, partai demokrat Aceh semakin mendapatkan dukungan dari masyrakat,” tambah AHY.

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Aceh, Nova Iriansyah mengaku beryukur karena Partai Demokrat sejak kelahirannya sampai sekarang masih tetap menjadi partai yang senantiasa kritis.

Sehingga, kata Nova, partai ini mendapat tempat di hati rakyat sebagai partai besar yang peduli dan terus berbuat untuk rakyat.

“Dalam konteks mendapat dukungan masyarakat, partai Demokrat di Aceh juga telah mampu memainkan peran dan fungsinya hingga menjadi parpol yang sangat berpengaruh di Aceh khususnya,” pungkasnya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.