AHY borong produk UMKM masyarakat Trenggalek

POPULARITAS.COM – Pasar Pon Trenggalek berubah menjadi lautan manusia. Antusias warga begitu terasa karena terpantau sejak sore hari sudah berduyun-duyun hadir untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) yang akan menghadiri acara AHY Dolan Trenggalek, Kamis (19/5/2022) malam.

AHY yang tiba bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Sartono Hutomo mengaku sangat senang dan bersyukur bisa langsung menyapa masyarakat Trenggalek.

“Alhamdulillah pripun kabare Bapak Ibu warga sekalian? Saya bersyukur dan senang sekali malam hari ini bisa bersama-sama menyapa masyarakat Trenggalek,” tutur AHY.

Sambik duduk lesehan bersama ribuan warga lainnya, AHY menikmati pertunjukan pentas jaranan, rampak barong, dan produk lokal yang dihadirkan di sana.

“Senang sekali tadi kami bisa menyaksikan secara langsung dan menikmati pagelaran seni khas Trenggalek. Tadi ada tarian Jaranan kemudian juga persembahan yang lain dan juga tadi bisa secara langsung melihat-lihat produk-produk UMKM,” lanjut AHY.

AHY dan Ibas juga sempat memborong produk-produk UMKM hasil masyarakat Trenggalek yang dipamerkan.

Selain menonton pertunjukan, AHY dan rombongan juga sempat tampil di panggung menyanyikan lagu ‘Pamer Bojo’ yang membuat suasana semakin meriah.

Terakhir kepada para wartawan yang hadir, AHY menyampaikan akan terus menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami ingin terus menyapa warga d imana pun berada khususnya di Jawa Timur ini yang kita tahu begitu besar penduduknya, sangat dinamis dan tentunya kita ingin terus menyapa sambil berdialog mendengarkan aspirasi. Insya Allah kami di tingkat pusat bisa terus menyampaikan aspirasi dari masyarakat,” tutup AHY.

Turut hadir pula dalam acara, Wakil Bupati Trenggalek Syah M Natanegara, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio dan Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Mugianto.

Comments
Loading...