NewsPolitik

AHY: Aceh basis kekuatan Demokrat di wilayah Sumatera

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan bahwa Aceh merupakan salah satu basis kekuatan Demokrat di wilayah Sumatera.
AHY: Demokrat jangan terjebak politik identitas
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (ist)

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan bahwa Aceh merupakan salah satu basis kekuatan Demokrat di wilayah Sumatera.

Menurut AHY, suara partai Demokrat di provinsi paling barat Indonesia itu menjadi salah satu jangkar kekuatan yang harus dijaga dan ditingkatkan.

“Untuk itu, penyelenggaraan musyawarah cabang di Aceh ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk menata kembali otot-otot politik kita, mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Aceh,” katanya.

AHY menyampaikan hal tersebut saat memberi sambutan pada pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) 13 DPC Partai Demokrat Aceh di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Rabu (9/2/2022).

“InsyaAllah, tanda-tandanya sudah mulai kelihatan, dari lembaga survey maupun aspirasi masyarakat yang kita tangkap secara langsung,” ujar AHY.

Setiap berkunjung ke Aceh, AHY mengaku selalu mendapat aspirasi kerinduan warga setempat akan bangkitnya kembali Partai Demokrat untuk memperjuangkan harapan, mensejahterakan serta menegakkan keadilan pada rakyat.

“InsyaAllah kemenangan bisa kita raih kembali. Syaratnya tentu dengan kerja keras, kerja cerdas, terstruktur, disiplin, sistematis dan masif bergerak baik di darat maupun di udara,” ujar AHY.

AHY mengajak seluruh kader memanfaatkan musyawarah ini untuk mengkonsolidasikan kembali kekuatan Partai Demokrat.

“Mari kita manfaatkan Muscab Demokrat Provinsi Aceh ini untuk mengonsolidasikan kembali kekuatan organisasi kita,” ujar AHY.

Shares: