Ahmad Mufti pimpin UKPM Sumberpost periode 2022-2023

POPULARITAS.COM – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM ) Sumberpost menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-XI, di Aula Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (24/2/2022).

Mubes diselenggarakan guna membahas Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Laporan Pertanggung Jawaban, serta pemilihan Pimpinan Umum dan pengurus untuk satu periode ke depan.

Rianza Alfandi selaku pimpinan umum Sumberpost periode 2021-2022 berharap pimpinan umum terpilih mampu memberikan yang terbaik untuk Sumberpost dan bisa memperbaiki kekurangan dari kepengurusan periode sebelumnya.

“Saya berharap kepada Ketua Umum Sumberpost yang terpilih agar mampu membawa Sumberpost ini menjadi lebih baik dari periode sebelumnya, serta mampu melanjutkan cita-cita kepengurusan periode sebelumnya yang belum tercapai,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Ahmad Mufti terpilih menjadi Pimpinan Umum UKPM Sumberpost periode 2022-2023, setelah berhasil meraih 16 suara dan mengalahkan kandidat lainnya melalui Mubes XI UKPM Sumberpost. Adapun satu kandidat lainnya, Aditiya Putra meraih lima suara.

Ahmad Mufti, selaku pimpinan baru UKPM Sumberpost menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah tersebut.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah memilih saya sebagai Ketua Umum Sumberpost periode 2022-2023, mohon bantuan dan doanya agar kita bisa bersama-sama memajukan Sumberpost ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Selain itu, Ahmad Mufti juga berharap agar anggota Sumberpost ke depan bisa lebih giat dalam menjalankan segala kegiatan yang berkaiatan dengan lembaga pers mahasiswa.

“Tentu harapannya agar Sumberpost ini bisa lebih maju, anggotannya lebih bersemangat dalam liputan berita  serta semakin kompak,” pungkasnya.

Comments
Loading...