News

Agus Salim yang meninggal terjatuh dari pohon kelapa ternyata petugas parkir di Bank Aceh

Agus Salim (47) warga Kuta Alam, Banda Aceh yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di parit di dekat Banda Aceh Fitnes Centre (BFC), ternyata bekerja sebagai salah satu petugas parkir di Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu Beurawe.
Agus Salim yang meninggal terjatuh dari pohon kepala ternyata petugas parkir di Bank Aceh
Proses evakuasi mayat yang ditemukan dalam parit di Banda Aceh, Kamis (5/5/2022)

POPULARITAS.COM – Agus Salim (47) warga Kuta Alam, Banda Aceh yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di parit di dekat Banda Aceh Fitnes Centre (BFC), ternyata bekerja sebagai salah satu petugas parkir di Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu Beurawe.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha, dalam keterangannya, Kamis (5/5/2022).

“Iya, yang bersangkutan dari informasi yang kita peroleh, bekerja sebagai petugas parkir di Kantor Bank Aceh Cabang Beurawe,” terangnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap jenazah, tidak didapati tanda-tanda kekerasan, begitu juga hasil visum yang sudah dilakukan.

Dari hasil oleh TKP yang dilakukan pihaknya, dugaan sementara, Agus Salim meninggal akibat terjatuh dari pohon kelapa. Hal itu tampak pada batang kelapa terdapat bekas tubuh seseorang yang habis memanjat, dan selain itu juga, ditemukan sandar yang diduga milik korban berada dekat pohon kelapa itu.

Dugaan yang menguatkan lainnya, juga ditemukan buah kelapa ayng tidak jauh dari tubuh korban saat pertama kali ditemukan oleh warga.

Ryan mengatakan, mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh masyarakat M Murjianto yang sedang berjalan pagi bersama istrinya sekitar pukul 07.00 WIB, saat itu mereka melihat adanya sosok mayat dalam parit di depan Banda Fitnes tersebut.

“Saksi melihat mayat seorang laki-laki dengan posisi menyamping, selanjutnya saksi menghubungi pihak Polsek Baiturrahman perihal penemuan mayat tersebut,” ujarnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: