Adidas luncurkan bra khusus untuk perempuan pecinta olahraga

POPULARITAS.COM – Adidas Indonesia telah meluncurkan koleksi sports bra terbarunya yakni Bra Collection SS22 yang didedikasikan untuk para perempuan pecinta olahraga.

“Kinerja dan partisipasi para perempuan dalam olahraga terus terhambat oleh kurangnya produk untuk mendukung apa yang dibutuhkan oleh perempuan,” kata Cinita Dewi Mayakatri selaku Senior Manager Brand Activations adidas Indonesia saat diskusi daring, Jumat (18/2/2022)

“Setiap sports bra yang akan kami perkenalkan telah dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan kesesuaian yang unggul. Hal ini juga memungkinkan lebih banyak atlet perempuan untuk berpartisipasi dalam berbagai jenis olahraga dan merasakan manfaat yang dimilikinya,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa selama pengembangan koleksi ini, adidas juga bekerjasama dengan University of Portsmouth untuk membantu menjelaskan mengapa dukungan payudara yang cukup selama berolahraga sangat penting, dan efek yang merusak apabila tidak mengenakan sports bra yang tepat.

Penelitian telah menunjukkan dukungan payudara yang tidak memadai menyebabkan nyeri yang disebabkan oleh gerakan pada hampir separuh responden wanita. Sementara lebih dari 90 persen wanita dilaporkan mengenakan sports bra dengan ukuran yang salah.

“Bra bukanlah jenis pakaian di mana satu ukuran bisa cocok untuk semua. Jadi kami melihat bagaimana tubuh perempuan bergerak dan dukungan yang mereka butuhkan berdasarkan ukuran dan jenis olahraga mereka,” jelas Cinita.

“Setelah penelitian dan pengembangan yang ekstensif, kami sangat senang akhirnya dapat berbagi koleksi sports bra terbaru kami dengan Anda semua,” tambah Cinita.

Mengingat ukuran adalah hal yang sangat penting untuk kecocokan sports bra, adidas juga telah meluncurkan layanan daring pemasangan bra untuk memastikan lebih banyak perempuan dapat berbelanja dengan ukuran yang benar, selain memperluas layanan untuk membantu pengukuran di dalam toko.

Bagi mereka yang tidak dapat membelinya di toko, panduan daring pengukuran bra menawarkan tutorial pengukuran sendiri, dan bra finder membantu lebih banyak pembeli menemukan ukuran bra yang pas.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...