News

Achmad Marzuki sampaikan ucapan Milad Partai Aceh ke-15

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, sampaikan ucapan selamat Milad Partai Aceh ke-15. Hal tersebut disampaikannya saat bersilaturahmi dengan Ketua DPRA Saiful Bahri.
Achmad Marzuki sampaikan ucapan Milad Partai Aceh ke-15
Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, didampingi Kepala Bappeda Aceh T Ahmad Dadek, dan Inspektur Aceh Jamaluddin, saat bersilaturrahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Saiful Bahri dan Wakil Ketua DPRA Safaruddin, di Rumah Dinas Ketua DPRA, Banda Aceh, Kamis (7/7/2022).

POPULARITAS.COM – Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, sampaikan ucapan selamat Milad Partai Aceh ke-15. Hal tersebut disampaikannya saat bersilaturahmi dengan Ketua DPRA Saiful Bahri.

Keduanya bertemu di kediaman resmi rumah Ketua DPR Aceh di kawasan Blang Padang Banda Aceh, Kamis (7/7/2022). Turut hadir dalam pertemuan itu sejumlah politisi parlemen lainnya, seperti Safaruddin, Tarmizi, dan juga politisi PKS.

“Selamat ulang tahun Partai Aceh ke-15,” katanya.

Partai Aceh merupakan salah satu entitas politik lokal di daerah serambi mekkah, dan berdiri secara resmi sebagai parpol lokal pada 7 Juli 2007.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Aceh turut didampingi Kepala Bappeda T Ahmad Dadek, dan Inspektur Aceh Jamaluddin. Tak hanya politisi Partai Aceh, politisi Partai Gerindra yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRA Safaruddin dan dr Purnama anggota DPRA dari Partai Keadilan Sejahtera juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur mengajak Ketua dan seluruh anggota DPRA untuk selalu menjaga kekompakan dalam seluruh program pembangunan yang saat ini sedang dan akan dijalankan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: