News

Achmad Marzuki lantik Nurdin Pj Bupati Aceh Jaya

Pj Gubernur Aceh lantik Dr Nurdin sebagai Pj Bupati Aceh Jaya, Senin (18/7/2022) di Anjong Mon Mata Banda Aceh. Bersama itu pula turut dilantik Wahyudi Adisiswanto sebagai Pj Bupati Pidie.
Foto Pj Bupati Aceh Jaya dicatut untuk penipuan
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki saat melantik Dr Nurdin selaku Pj Bupati Aceh Jaya, Senin (18/7/2022) di Banda Aceh. FOTO : popularitas.com/Riska Zulfira

POPULARITAS.COM – Pj Gubernur Aceh lantik Dr Nurdin sebagai Pj Bupati Aceh Jaya, Senin (18/7/2022) di Anjong Mon Mata Banda Aceh. Bersama itu pula turut dilantik Wahyudi Adisiswanto sebagai Pj Bupati Pidie.

Proses pelantikan dimulai pada pukul 17.00 WIB, dengan mengenakan seragam putih-putih, kedua penjabat bupati itu secara resmi dikukuhkan oleh Acmad Marzuki. 

Saat mengawali pelantikan, Achmad Marzuki menanyakan kebersediaan kedua Pj Bupati tersebut dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dengan dituntun oleh Pj Gubernur.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai pejabat Bupati Aceh Jaya dan penjabat Bupati Pidie dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan yang ada, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata para Pj Bupati yang dilantik seraya mengikuti Pj Gubernur Aceh.

Namun demikian, dalam sambutannya Pj Gubernur Aceh, mengatakan supaya kedua Pj yang baru dilantik itu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab.

“Saya percaya Pejabat Bupati yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Pj Gubernur.

Sementara itu, Pelantikan Pj Bupati Aceh Jaya dan Pidie juga turut dihadiri sejumlah pejabat Forkompinda dari masing – masing daerah dan juga mantan Bupati/Wakil Bupati periode sebelumnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: