Aceh United Datangkan Syakir Sulaiman & Pelatih Simon Tahun 2018

POPULARITAS.COM – Managemen Aceh United FC mendatangkan Syakir Sulaiman dan Coach Simon Pablo Elissetche untuk berlabuh di AUFC liga ll musim 2018, kedatangan keduanya untuk mengejar target pada liga satu tahun 2019 mendatang.

Selain syakir Sulaiman, sejumlah alumni Paraguay lainya ialah, Syahrizal (Celebes FC) , Zikri Akbar (Mitra Kukar), Brian Muharram (Persih, Persikad Depok), dan Zulfadly (Persiraja).

Sementara Pemain lain yg sudah resmi Ferry Komol (Diersiraja), Defri Riski (PSPS ), Wahyudi Kiper 757 (Kepulauan Riau) , Busairi (Barito Putra), TM Nur Fadly (Borneo FC), Mursal (PSMS ).

“Serta beberapa pemain lainnya yang sedang kami incar dan masih melakukan negosiasi untuk melengkapi skuad AUFC tahun ini,” kata Presiden Aceh United FC, Zaini Yusuf, Rabu (27/12/2017).

Katanya, semua pemain baru itu nantinya akan melengkapi pemain AUFC FC liga lll tahun 2017 lalu , latihan perdana akan dilaksanakan tanggal 8 Januari 2018 di lapangan Stadion Harapan Bangsa dipimpin coach Efendy HT.

Sedangkan Coach Simon baru tiba di Aceh pada 14 Januari 2018 dan akan memegang tim tanggal 15 Januari 2018 mendatang.

“Saya berharap talenta-talenta muda Aceh yang saat ini masih bermain di luar liga l dan ll agar dapat kembali ke Klub asal Aceh di liga ll baik Persiraja maupun Aceh United dalam rangka mewujudkan Program Unggulan Pemerintah Aceh yaitu Aceh Teuga,” harapnya.(acl).

Reporter : Zuhri Noviandi

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.