EkonomiNews

Aceh terima BLT minyak goreng dari Kemensos senilai Rp480 miliar

Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng, bantuan pangan non tunai (BPNT), PKH, serta atensi dari Kementrian Sosial untuk Aceh, senilai Rp480 miliar.
Aceh terima BLT minyak goreng dari Kemensos senilai Rp480 miliar
Wapres RI, KH Ma'ruf Amin, saat menyerahkan secara simbolis, sejumlah paket bantuan dari Kemensos untuk masyarakat di Aceh Tengah, Rabu (13/4/2022)

POPULARITAS.COM – Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng, bantuan pangan non tunai (BPNT), PKH, serta atensi dari Kementrian Sosial untuk Aceh, senilai Rp480 miliar.

Bantuan itu, diterima secara simbolis oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah, dan Bupati Shabela Abubakar, dalam sebuah acara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Tengah, Rabu (13/4/2022).(13/4/2022).

Bansos yang diterima tersebut nantinya akan disalurkan pemerintah daerah melalui Dinas Sosial kepada masyarakat penerima manfaat.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres Ma’ruf juga menyerahkan secara langsung bansos BLT Atensi, PKH dan BPNT kepada lima orang penerima manfaat dari kabupaten Aceh Tengah.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pedagang sosis, petani, hingga pelaku usaha warung makan.

Sebelum menyerahkan bansos, Ma’ruf lebih dulu membuka Pekan Tilawatil Qur’an Nasional 2022. Setelahnya, Ma’ruf menuju tenda para pihak penerima bansos.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: