350 Calon Pejabat di Aceh Dinyatakan Lulus Administrasi

POPULARITAS.COM – Berdasarkan Nomor : PENG/PANSEL/003/2017 telah dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Pejabat Tinggi Pratama di Pemerintah Aceh tahun 2017 sebanyak 350 orang. Surat pengumuman ini ditandatangani langsung oleh ketua panitia seleksi, T Setia Budi tertanggal 20 Desember 2017.

Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa semua yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tes tertulis Sabtu, 23 Desember 2017 mendatang di Gedung PKP2A IV LAN Aceh lantai 4. Kemudian dilanjutkan tes wawancara, Minggu 24 Desember 2017 sampai dengan Sabtu, 30 Desember 2017 di lantai II Gedung Serbaguna kantor Gubernur Aceh.

“Tanda pengenal peserta ujian dapat diambil pada saat seleksi tertulis,” sebut T Setia Budi seperti dikutip dalam surat lulus seleksi tersebut.

Dalam surat tersebut juga disampaikan, peserta yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

“Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” jelasnya.

Untuk seluruh peserta yang telah lulus seleksi administrasi, bisa mengikuti perkembngan informasi melalui website www.acehprov.go.id.”Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggungjawab peserta,” tulisnya.

Dalam surat tersebut juga ada peringatan keras. Peringatan tersebut dituliskan paling bawah bahwa “pelamar yang berusaha melobi, memperngaruhi dan menyuap, mengintimidasi dan mengancam panitia seleksi akan didiskualifikasi alias gugur dari daftar calon.[acl]

Berikut nama-nama lengkap, klik di sini : Pengumuman hasil administrasi

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.