32 Warga Aceh Tamiang Terkonfirmasi Positif Covid-19

ACEH TAMIANG (popularitas.com) – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kepala Bagian Humas, Agusliana Devita menyampaikan, perkembangan data sebaran terbaru masyarakat Aceh Tamiang yang terpapar virus corona (Covid-19) kini sudah sebanyak 32 orang.

Agusliana menyebutkan, adapun rinciannya untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak ada, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1 orang menjalani isolasi mandiri dirumah, sedangkan untuk jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 32 orang. Dengan rincian 8 orang sembuh dan 24 dalam perawatan.

Dijelaskannya, dari 24 orang yang masih terkonfirmasi positif Covid-19, 4 orang diantaranya menjalani isolasi karantina di wisma SKB, Karang Baru, Aceh Tamiang dan sisanya 20 orang menjalani isolasi mandiri dirumah masing – masing.

Menurutnya, Secara umum kondisi warga yang terkonfirmasi positif dalam keadaan sehat dan masuk kategori orang tanpa gejala. “Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan meningkatkan imunitas tubuh,” pinta Agusliana Devita.

Lanjutnya lagi, masyarakat juga mendo’akan agar masyarakat Aceh Tamiang diberi kesehatan, khususnya kepada masyarakat dan tenaga medis yang saat ini sedang terpapar Covid-19.

Reporter: Yusri

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat